Wednesday, June 22, 2016

Download Suara Burung Ciblek Betina Untuk Memikat

Download Suara Burung Ciblek Betina Untuk Memikat - Burung yang juga biasa disebut dengan nama prenjak oleh sebagian kicaumania Jawa Timur ini, memang tak jarang berada dalam kondisi yang kurang mengenakan yaitu macet bunyi. Terlebih lagi, macet bunyi atau dimana burung jadi enggan untuk buka paruh, umumnya lebih merujuk pada burung yang berjenis kelamin jantan. Dan apabila hal itu sampai terjadi, maka otomatis penampilan bertarungnya pun akan menjadi kurang bagus, sehingga ia akan kesulitan dalam memperebutkan gelar juara saat diikutsertakan ke dalam perlombaan gantangan. Oleh karena itulah, macet bunyi sangat tidak diinginkan oleh para  kicau mania.
Download Suara Burung Ciblek Betina Untuk Memikat
Burung ciblek jantan yang mengidap kondisi macet bunyi, bisa disebabkan karena banyak faktor. Namun penyebab sederhana sekaligus yang banyak diyakini oleh para kicau mania adalah lantaran burung tersebut sedang stres atau mungkin birahinya belum memuncak. Dan kalau stres, para penghobi kerap menanganinya dengan cara mengkrodong-nya secara full setiap hari. Akan tetapi apabila macet bunyi terjadi karena tingkat birahi si pejantan tersebut belum mencapai puncaknya, memperdengarkan suara ciblek betina birahi memanggil jantan mungkin cukup menjanjikan dan dapat diandalkan guna meningkatkan tingkat birahinya.

Sehubungan dengan suaraciblek betina gacor memancing bunyi jantan yang mana banyak dipercaya bahwa mampu meningkatkan tingkat birahi burung berjenis kelamin jantan, setidaknya cukup wajar kalau nantinya bisa membuat pejantan yang sebelumnya macet bunyi jadi lebih rajin buka paruh. Bisa dibilang begitu, sebab apabila pejantan rutin mendengarkan suara panggilan yang dilantunkan oleh betina-nya maka lama-kelamaan ia akan terpikat. Dan kalau ciblek jantan sudah merasa terpikat, maka ia akan menjadi berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan kebolehannya khususnya saat berkicau guna menarik perhatian dari lawan jenisnya.

Terlepas dari itu semua, bagi yang ingin melakukan pemancingan bunyi terhadap ciblek jantan yang kondisinya masih belum birahi dengan cara meningkatkan tingkat birahinya menggunakan suara panggilan yang dihasilkan oleh ciblek betina, sebenarnya tidaklah diharuskan untuk melibatkan burung dalam bentuk aslinya. Akan tetapi kalau tidak memiliki burung betina asli, maka bisa hanya dengan menggunakan audio MP3 atau rekaman suaranya saja. Dan apabila berkas audio yang dibutuhkan juga belum dimiliki juga, di sini suara ciblek betina memanggil jantan MP3 bisa didapatkan dengan cara klik tautan download sebagai berikut;


Memancing bunyi ciblek jantan yang birahinya belum memuncak dengan cara rutin memperdengarkan suara ciblek betina MP3 agar tingkat birahinya bisa meningkat, alangkah baiknya jika diterapkan pada ruangan yang hening. Dengan kata lain, apabila tempat yang dipakai untuk memutar MP3 kondisinya semakin sunyi atau kedap suara terutama yang bersifat berisik, maka burung akan semakin fokus dalam merekam audio MP3 yang diberikan. Disisi lain, agar ciblek jantan selalu dalam kondisi yang nyaman saat pemberian audio betina berlangsung, maka tidak ada salahnya jika ia dimandikan dan dibersihkan kandangnya terlebih dahulu.

Source:
Download Suara Burung Ciblek Betina Untuk Memikat, download suara ciblek betina Memikat jantan, suara ciblek betina, download suara ciblek betina, suara prenjak betina memanggil jantan, suara ciblek betina birahi, suara burung ciblek betina, suara ciblek betina memanggil, download suara prenjak betina, download suara ciblek betina memanggil jantan mp3, suara ciblek gunung betina memanggil jantan

No comments:

Post a Comment

Up