Friday, June 17, 2016

Download Suara Burung Cucak Ijo Betina Terbaru

Download Suara Burung Cucak Ijo Betina Terbaru - Selain murai batu dan kacer, salah satu burung yang juga bisa dibilang sebagai pengicau premium ini, ternyata tak jarang pula berada dalam kondisi yang kurang bagus. Sehubungan dengan itu, salah satu kendala yang paling tidak diharapkan oleh hampir setiap kicaumania selaku pemilik dari burung yang dikelompokkan pada genus Chloropsisini ini, yaitu masa-masa dimana ia sedang mengalami macet bunyi. Terlebih lagi, macet bunyi atau enggan buka paruh, yang jadi masalah adalah jika gejala itu melanda cucak ijo jantan. Kalau hal semacam itu sampai terjadi, tentunya penampilan bertarungnya akan cenderung kurang maksimal, sehingga otomatis ia pun akan kesulitan untuk memperebutkan gelar juara.
Download Suara Burung Cucak Ijo Betina Terbaru
Cucak ijo jantan yang macet bunyi, dapat terjadi karena faktor-faktor tertentu. Selain pola perawatan yang kurang sesuai, birahi yang tidak stabil ataupun belum memuncak juga banyak dipercaya bahwa bisa memicu penyebab macet bunyi. Kalau sang pejantan menjadi enggan buka paruh lantaran tingkat birahinya belum memuncak, di waktu inilah suara cucak ijo betina memanggil jantan cukup dapat diandalkan. Bisa dibilang begitu, sebab suara yang dihasilkan oleh si betina, memang kerap dibilang mampu meningkatkan birahi. Dan pada akhirnya pejantan akan menjadi terpikat sehingga berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan kebolehannya dalam berkicau guna menarik perhatian dari lawan jenisnya.

Meskipun suara cucak ijo betina banyak diklaim bahwa bisa meningkatkan birahi burung jantan, sehingga dapat membuatnya lebih rajin berkicau, akan tetapi setidaknya akan memperoleh hasil yang lebih maksimal jika diimbangi dengan pemberian pakan-pakan terbaik serta pola perawatan harian yang baik, benar, teratur, konsisten, dan sesuai dengan karakter daripada itu sendiri. Namun kalau hal itu tidak diterapkan, juga belum tentu kalau nantinya burung akan cenderung tidak mau berkicau. Tapi hanya sekedar untuk mendukung tingkat keberhasilan dimana agar cucak ijo jantan bisa lekas rajin buka paruh, maka tidak ada salahnya jika beberapa metode semacam itu juga lebih diperhatikan.

Terlepas dari itu semua, bagi yang berkeinginan untuk mencoba memancing bunyi pejantan yang macet bunyi karena belum birahi, dan menggunakan suara panggilan yang dihasilkan oleh cucak ijo betina, sebenarnya tidaklah diharuskan untuk melibatkan burung dalam bentuk aslinya. Tetapi hanya dengan penggunaan MP3 atau rekaman suaranya saja, pemancingan bunyi juga masih bisa tetap dilaksanakan. Khusus untuk rekan-rekan kicau mania yang tidak mempunyai burung asli, dan berminat melakukan metode dengan pemanfaatan media MP3, namun berkas audio yang dibutuhkan masih belum dimiliki juga, di sini suara cucak ijo betina memanggil jantan MP3, bisa didapatkan dengan cara klik tautan download yang telah disediakan sebagaimana berikut ini;
Download Suara Burung Cucak Ijo Betina Terbaru – variasi 1
Download Suara Burung Cucak Ijo Betina Terbaru – variasi 2

Supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal dimana burung jantan menjadi lekas rajin buka paruh, maka ada baiknya jika suara cucak ijo betina MP3 diperdengarkan pada tempat yang kondisinya hening. Dengan kata lain, sangat bagus kalau ruangan atau wilayah yang dipakai tidak dominan dengan suara lain, kecuali audio yang diberikan. Apabila kawasan yang digunakan terkontaminasi oleh bunyi-bunyi lain khususnya yang bersifat berisik, maka sangat dikhawatirkan kalau nantinya burung akan terganggu sehingga ia menjadi cenderung kurang fokus terhadap MP3 diandalkan tersebut. Disamping itu, agar burung terjauh dari ancaman yang dapat membuatnya merasa kurang nyaman, sebaiknya jauhkan dari jangkauan predator seperti kucing dan tikus misalnya.

Source:download suara cucak ijo betina, suara cucak ijo betina memanggil jantan mp3, vidio burung cak ijo, ciri labet betina, suara ijo betina, suara cak ijo betina, foto cucak ijo muda jantan, kicau cucak ijo betina, suara cocak klituk betina birahi, suara cica ijo cewean

No comments:

Post a Comment

Up